"Jl. Gemini No.43 RT.21 Kampung Tator Sangatta-Kutai Timur"

Form Database PPGT Jemaat Rama Sangatta 2020

ppgtjrs_Salam sejahtera untuk semua anggota PPGT Jemaat Rama Sangatta dimana pun berada. Semoga kita selalu merasakan sukacita atas anugerah kehidupan yang terus Tuhan nyatakan dalam kehidupan kita, terkhusus dalam menjalani masa muda yang merupakan kesempatan terbesar untuk kita bisa membentuk diri dan karakter serta belajar banyak hal demi menata masa depan yang lebih baik serta pelayanan kita untuk kemuliaan Tuhan.

Kali ini, admin akan membagikan link untuk pengisian/update Database PPGT Jemaat Rama Sangatta sesuai dengan hasil keputusan Rapat Kerja PPGT Jemaat Rama Sangatta Periode 2019 - 2021 tahun anggaran 2020 tentang kelengkapan database anggota PPGT Jemaat Rama Sangatta. Formulir ini diisi oleh seluruh anggota PPGT Jemaat Rama Sangatta dimanapun berada, baik anggota PPGT yang sudah lama bergabung maupun anggota PPGT baru yang rindu bergabung bersama-sama PPGT Jemaat Rama Sangatta. Mari kita memberikan waktu sejenak untuk mengisi formulir ini dengan harapan bahwa database PPGT bisa terorganisir dengan baik. 

Form Database PPGT Jemaat Rama Sangatta 2020
ppgtjrs.blogspot.com

Kalau ada yang masih bingung bagaimana agar bisa tergabung atau terdaftar menjadi anggota PPGT Jemaat Rama Sangatta, boleh langsung menghubungi Pengurus atau anggota PPGT yang lain ya, atau tetangga/keluarga yang berdomisili di Jemaat Rama Sangatta. Atau yang lebih simpel silahkan isi form di bawah ini. 
Untuk join, please click di bawah ini
>>> Form Database <<<

Kami dengan penuh sukacita menunggu kehadiran saudara(i) untuk bergabung di PPGT Jemaat Rama Sangatta dan akan menyambut dengan ramah disertai senyuman manis karena kita Jemaat Rama :)

Tuhan Yesus Memberkati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Form Database PPGT Jemaat Rama Sangatta 2020

0 komentar:

Posting Komentar