"Jl. Gemini No.43 RT.21 Kampung Tator Sangatta-Kutai Timur"

Download Lagu Hatiku Percaya - Maria Shandi

Rama Sangatta_ Syalom, selamat datang dan selamat bergabung di situs kami untuk menemukan informasi terbaru seputar PPGT Jemaat Rama Sangatta. Kali ini admin akan membagikan lagu pujian penyembahan "Hatiku Percaya" dari Maria Shandi.  Lagu ini menceritakan bagaimana kita sebagai orang percaya harus tetap beriman dalam segala hal yang terjadi dalam hidup kita.Walaupun kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, kita merasa tidak ada jalan keluar atas setiap permasalahan yang terjadi, tetapi kalau hati kita percaya maka TUHAN akan bertindak.

Semoga lagu yang admin bagikan kali ini, bisa memberkati setiap kita yang mendengarkan dan menguatkan kita dalam menjalani hari-hari kita. Dapatkan juga lagu-lagu rohani terbaru di situs kami. Dengan mendengarkan musik rohani setiap hari, admin berharap kita menjadi terberkati dan terus bertumbuh dalam Kristus untuk berbuah banyak dalam dunia ini. Mari kita selalu mengandalkan TUHAN dalam setiap perencanaan dan kegiatan kita.

Download Lagu Hatiku Percaya - Maria Shandi


Silahkan teman-teman mendownload lagu pujian penyembahan "Hatiku Percaya" dari Maria Shandi pada link di bawah ini. Lagu pujian yang admin bagikan ini khusus untuk teman-teman yang rindu untuk mendengarkan lagu pujian "Hatiku Percaya" dari Maria Shandi.  Selamat mendengarkan dan semoga lagu ini menjadi inspirasi untuk kita saat kita masih ragu akan kebaikan TUHAN dalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati. Amin

Download Lagu Hatiku Percaya 

Lagu ini adalah hak cipta/hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan yang tersedia di situs ini, hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Semua file lagu yang ada di situs ini, tidak kami simpan di database kami, melainkan kami temukan di berbagai media mesin pencarian Google, 4shared, Youtube dll. Jika Anda suka lagu ini, belilah kaset/CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT) untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya. Terima kasih dan semoga menghibur, Tuhan memberkati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Lagu Hatiku Percaya - Maria Shandi

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160 000 men and women are using a easy and secret "water hack" to lose 2 lbs each and every night in their sleep.

    It is very easy and it works with anybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Get a glass and fill it up half the way

    2) And then learn this crazy HACK

    so you'll become 2 lbs thinner the next day!

    BalasHapus