"Jl. Gemini No.43 RT.21 Kampung Tator Sangatta-Kutai Timur"

Pengurus PPGT Jemaat Rama Sangatta Periode 2018 - 2019

ppgtjrs_  Menjadi pelayan dalam lingkup persekutuan merupakan hal yang tidak mudah akan tetapi memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap orang yang terlibat dalam pelayanan tersebut. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh setiap pengurus PPGT Jemaat Rama Sangatta yang terpilih setelah melalui Rapat Anggota - II tahun 2018 yang lalu. Pasang surut yang dialami dalam mengemban tanggung jawab yang dipercayakan merupakan hal yang selalu muncul dalam setiap organisasi, tetapi semangat dan dukungan serta kepercayaan kepada Tuhan bahwa segala sesuatu yang dipercayakanNya merupakan suatu bentuk perwujudan kasih kepada Tuhan dan sesama sehingga pengurus selalu berkomitmen untuk menjalankan dan menyelesaikan tugas tersebut. 

Pengurus PPGT Jemaat Rama Sangatta Periode 2018 - 2019
www.ppgtjrs.blogspot.com

Kepengurusan PPGT Jemaat Rama Sangatta yang terbentuk pada bulan Maret 2018 sudah melewati proses PAW (Pergantian Antar Waktu) pada tahun yang sama kepada dua pengurus inti yakni Sekretaris dan Bendahara. Pergantian Antar Waktu (PAW) ini dilaksanakan setelah sekretaris dan bendahara terpilih sebelumnya mengundurkan diri secara lisan dan tertulis di depan semua pengurus dan anggota melalui Rapat Pleno Diperluas yang dihadiri oleh pengurus dan anggota PPGT Jemaat Rama Sangatta, serta Pengurus PPGT Klasis Kutai Timur. 
Dari hasil rapat pleno tersebut, diputuskanlah dua orang yang akan menggantikan rekan-rekan yang telah mengundurkan diri, yakni sdri. Marcella Mangindan selaku sekretaris mennggantikan sdri. Selvi dan sdr. Andarias Rongre selaku bendahara menggantikan sdri. Apin. Disamping itu, juga terdapat beberapa pengurus yang sebenarnya tidak aktif dalam kepengurusan ini, tetapi hal tersebut tidak membuat pengurus yang lain menjadi patah semangat akan tetapi mereka yang tetap aktif memberi diri dalam pelayanan selalu saling mendukung dan memberikan motivasi terlepas dari problem atau dinamika yang terjadi dalam kepengurusan.
Kali ini admin akan bagikan susunan Pengurus PPGT Jemaat Rama Sangatta periode 2018 - 2019 sebagai informasi kepada kita semua. Semoga bermanfaat. Tuhan Yesus Memberkati.



Periode kepengurusan ini akan berakhir dalam tahun ini, tahun 2019. Segala sesuatu yang telah dikerjakan oleh pengurus tak lepas dari tuntunan dan kekuatan yang hanya berasal dari Tuhan. Juga dukungan, pendampingan dan bantuan yang selalu diberikan oleh majelis gereja dan anggota jemaat Rama Sangatta serta rekan-rekan anggota PPGT Jemaat Rama Sangatta merupakan hal yang luar biasa dirasakan oleh pengurus dalam menjalankan setiap program kerja yang telah disepakati bersama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengurus PPGT Jemaat Rama Sangatta Periode 2018 - 2019